Posted by: aang | November 20, 2006

akhirnya aku menulis blog


sudah lama aku berniat untuk menulis blog dan membagi apa yang aku alami dan pikirkan tentang suatu hal kepada orang lain.
pagi ini aku harus mengantar papa ke terminal dan sebelum berangkat ada orang yang kecopetan di depan gang rumahku. memang sepi dan kayaknya bisa jadi tempat yang empuk buat para kriminal yang laknatullah. suara teriakan si mbak korban spontan membuat orang keluar. ah gak mungkin terkejar karena pelaku mengendarai sepeda motor.
kasihan seh tapi mungkin ada hikmah buat si mbak. sekilas muncul fantasu untuk jadi superhero yang memberantas tindak kriminal. karena semakin lama tindak kriminal semakin menjadi dan pihak yang berwenang entahlah. apa kewalahan atau apa gak tahu.
kemudian menunggu foto selesai dicetak sama rental komik buka jam sepuluh, ktpku di sana, sambil ngecek FS. eh baca profile mas ojie, iseng2, kemudian baca blognya. arghhh aku iri dia udah tiga bulan aktif ngisi blognya.
bRRRRR! aku jadi termotivasi! aku harus rajin menulis blog sekalian buat latihan untuk mengasah tulisanku.
ayo berjuanglah Aang! kamu bisa! Ganbatte!
(gpp kan menyemangati diri sendiri!)


Leave a Reply

Categories

