Posted by: aang | November 21, 2006

besok aku balik ke jakarta


Ah akhirnya tiba saatnya aku harus kembali ke jakarta tepatnya ke Bintaro. setelah sekian lama bertapa di rumah tibalah saatnya aku keluar ke dunia yang penuh dengan kekejaman (cieh berlebihan neh gw). gara-gara terlalu lama di rumah sampai malas buat pergi ke bintaro. mungkin sudah merasa nyaman kali ya! selain itu juga keuangan lagi tidak lancar alias bokek. mungkin juga di sana teman-teman sudah gak lengkap lagi tidak seperti jaman kuliah dulu. kalau pun ada ya bisa ketemu akhir pekan saja. mereka sudah magang di instansi masing-masing kecuali pajak dan bpkp.hiks!
sedih juga harus ninggalin rumah dan mama yang sendirian di rumah. terus masih kangen sama teman-teman SMA apalagi gank Soulmate (gak tahu neh kapan gank ini dibentuk yg jels markasnya di rumah yayang). miss u guys! aku cukup senang neh lihat teman-temanku sudah pada kerja walaupun mereka mungkin ada yang gak puas dengan kondisinya. keep fight guys! kita masih muda kok masih banyak waktu asal kita bekerja keras buat meraih apa yang kita inginkan.
tapi kalau aku pikir juga mungkin aku lebih efektif tinggal di bintaro. aku bisa bina teater kesayanganku dan aku juga bisa bina my FLP cabang STAN. setidaknya ilmu yang sudah aku dapat bisa aku baigi-bagi ke juniorku. wah kangen juga neh lama gak latihan teater. jadi kepengan pentas lagi neh akting di atas panggung.
semoga saja di sana aku dapat panggilan magang jadi dari senin-jumat aku gak bakalan bengon walaupun sudah aku antisipasi dengan ikutan fitness atau kelas yoga.
fiuh hari makin sore dan aku harus segera pulang. belum juga beli oleh-oleh buat teman-teman di bintaro.
BINTAROOOOOOOOOO i’m Cominnnnnnnnnnnnnng!


Leave a Reply

Categories

