Posted by: aang | December 6, 2006

I am so jobless and broken!


this is me then i dont know.
betapa merananya diriku terkapar di salah satu sudut sarmili dengan ketidakpatsian apakah aku akan tetap tinggal sampai wajib kerja atau aku pulang ke rumah sambil mempersiapkan semuanya sebelum ikatan dinas mulai terhitung per 1 januari 2007.
sungguh tidak enak menjadi pengangguran apalagi melihat teman-temanku sudah wajib masuk kantor ke instansi masing-masing. ya sungguh menyebalkan walaupun aku pasti dapat pekerjaan tapi untuk menunggu wajib kerja selama 25 hari rasanya aku tidak sanggup hanya berdiam diri.
pusing, untuk memutuskan aku harus pulang ataukah tetap tinggal di sini. sementara aku juga berkewajiban mengontrol percetakan buku angkatan yang ditinggal korlaknya begitu saja tanpa pesan satu katapun!
bingung ingin rasanya pulang. lagunya buble-home semakin memperkuat inginku tuk kembali ke rumah. sebelum aku terjebak dalam rutinitas senin-jumat dan ditempatkan di kantor Perwakilan BPKP entah di provinsi mana.
merasa broken karena lagi-lagi hatiku tersakiti karena aku baru sadar rasa cintaku kepada ADE masih belum hilang. dan situasi di sini membuatku harus melakukan pekerjaan bersama-sama. takut berharap lagi tapi dalam hati lirih berharap akankah dia benar-benar mencintaiku. selama ini aku menanti sebuah jawaban dari dia tapi kata ya atau tidak tak terlontar dari mulutnya. sebelumnya aku pun sudah meminta dia untuk jangan bersikap seperti ini lagi kalau dia memang tidak punya perasaan apa-apa terhadapku.
tapi, sekali lagi aku merasa bingung dengan sikapnya. yah! aku harus tegas! aku tidak boleh lemah lagi. dia hanya teman dan jangan lagi berharap lebih dari dia. meskipun aku tidak bisa membohongi diri sendiri kalau hati ini masih ada ruang untuknya singgah.
ah i am so jobless and broken!


Leave a Reply

Categories

