Posted by: aang | December 11, 2006

my love story


never thought i could be like this. maksudku aku gak pernah nyangka cinta banget dengan aDek (nama samaran).
sebuah cerita lama setelah dia mengeluarkan pernyataan bahwa hubungan kami sebatas teman saja atau hanya senior dengan junior. itu saja tidak ada perasaan yang lebih maupun istimewa.
ya akhirnya 3 bulan yang lalu akhirnya aku mundur. selain untuk menata hatiku yang telah hancur berkeping (Cie…) juga tak ingin memaksakan perasaan orang lain. like a t-shirt u try to wear on even it’s not your size. aku gak kayak gitu. ok kalau begitu aku harus pergi untuk selamanya. dan aku sama sekali mengurangi intesitas komunikasi dengan dia. syukurnya setelah wisuda aku pulang ke rumah dan tinggal di sana selama dua bulan. selama itu aku pikir perasaanku sudah hilang dan mungkin aku sudah melupakannya. tapi takdir membuat kami bertemu dan mengharuskan kami untuk menghabiskan waktu bersama untuk menyelesaikan proyek yang terbengkalai.
kami pun mulai dekat kembali dan yang membuatku sadar dan itu pula yang membuatku sedih. aku sadar aku masih sayang sama dia. aku masih cinta sama aDek.
tapi kali ini aku gak meminta dia membalas cinta seperti dulu. aku hanya memanfaatkan sisa waktuku di bintaro. selama aku masih di samping dia aku akan memberikan cintaku padanya entah dia akan membalas atau tidak.
sampai waktuku untuk pergi. di sana di tempat baru aku akan memulai hidup baru dan akan berusaha melupakanmu. even i know it’s impossible to forget u and find someone new to replace. no one can take your place.
maybe i will not try to find someone new. but i will try to close my heart to anyone. no room for love anymore. everything is a game ilke i used to think bout this life.
-aku gak yakin kamu pun akan membaca blog ini mengingat kamu sibuk banget dan kecil kemungkinan untuk tahu blog ku. i do love you! i don’t know i can’t describe it. i just know that i can’t stop thinking of you, wish i be by your side, and just love you anyway! now i’m really sick of trying and my hope is dying. i hope you can save me by your love. but i am afraid my faith is gonna dry up forever. i’m sorry for my love-


Leave a Reply

Categories

