Posted by: aang | December 21, 2006

my -i Need Someone who Loves Me- phase is over


aku tahu untuk saat ini aku dalam fase yang sedang mencari cinta dan berusaha untuk menemukan seseorang yang tepat. for love and be loved. tapi aku pikir fase itu sudah berakhir. Now I am in the -self improvement- phase.
aneh? gak juga. karena berdasarkan ilmu psikologi memang kita akan mengalami beberapa fase dalam kehidupan kita dan itu kan berulang-ulang. seperi sekarang aku sedang menikmati saja kesedihanku dan hancurnya hatiku. karena, mungkin ini awalan untuk memulai fase yang baru atau akhir dari pencarianku. maksudnya, dengan dipertemukannya aku dengan orang yang salah mungkin sebentar lagi aku akan menemukan orang yang tepat (amien!!!)
atau juga mungkin aku sudah saatnya masuk ke dalam fase berikutnya dimana prestasi dan pengakuan diri yang menjadi my top achievement. maybe i don’t have time for love and there’s no role for love to play.
yah aku ikuti saja garis hidup yang harus kujalani. bukan karena aku lemah (maaf ya unsurku angin si pemberontak). tapi, aku ingin menikmati hidup saja dan berusaha lebih menjadi bijak dalam menjalani hidup. tanpa harus bertanya dan menyesalkan apa yang telah terjadi dan kegagalan-kegagalan dalam hidup ini.
terkesan sok idealis tapi berusaha untuk menjadi realistis saja. karena hidup tidak selalu seperti apa yang kita inginkan. nah kalau itu sudah terjadi yang bisa kita lakukan adalah bagaimana kita bisa menerima semuanya. kemudian menjadikannya pelajaran dan mencari celah untuk bangkit kembali. hey! a real winner is not the one who always wins in every single game. but they can stand up and reach the sky again after they fallen.
if u never made a mistake how could you say you are doing right things.
this time not for crying the mistakes we made or the broken heart. but just say i can find another you in a minute so just go away.
my motto for this time
NO DEMAND NO EXPECTATION NO REGRET


Leave a Reply

Categories

