Posted by: aang | January 2, 2007

Tahun Baru!!!! Resolusi baru?????


Woi akhirnya tahun baru datang. 2006 telah lewat dan tahun 2007 pun kini sudah 2 hari kita jalani. banyak yang berharap bahwa dengan momentum pergantian tahun ini semuanya menjadi lebih baik. entah itu kondisi negara kita yang semakin terpuruk juga mengenai kondisi personal masing-masing. mulai dari karier, keuangan, bahkan sampai asmara. bahkan hal yang terakhir ini sangat-sangat ingin diketahui kebanyakan orang. apakah tahun 2007 akhirnya menemui jodohya, cinta sejatinya, atau masih sepi-sepi saja. sama seperti diri pribadiku yang juga ingin tahu. malah aku gak pernah nanya karier, keuangan, atau kesehatan, yang penting apakah kehidupan asmaraku lebih membaik (kalau dipikir-pikir gak penting banget ya!)

malam pergantian tahun baru sebenarnya sama saja dengan malam-malam biasanya. namun, bedanya malam itu dianggap sebagai momentum perubahan tahun dan dirayakan oleh semua manusia di berbagai sudut bumi. Did I celebrate it? bisa dibilang ya atau tidak. karena, ya biasa saja diem di kostan sambil masak sphagetti dan menunggu aksi christina aguilera di metro tv. sebenarnya ada seh ada acara kumpul sekalian masak daging korban di kostan teman. tapi, kasihan teman satu kostku sendirian di kostan dan gak mungkin kuajak disana(soalnya temanku yang sendiri di kost itu pernah mereka jadikan bahan joke karena “keanehan dia”. jadi aku kasihan lah ma dia)
lagipula sepotong roti wlaupun tidak begitu enak akan lebih dihargai jika kita memberikannya kepada seorang yang kelaparan daripada ke bangsawan yang kaya nan angkuh. juga aku ingin mengawali tahun ini dengan karma yang baik.
kembali ke tahun 2007. tahun baru identik dengan semua yang baru. misalnya, semangat baru, style baru, bahkan resolusi baru. next question is! apakah kita semua membuat resolusi baru atau membutuhkan resolusi baru. well, secara umum semua orang berharap segalanya berjalan dengan lebih baik dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.
secara pribadi, aku ingin berubah tiap hari tanpa harus menunggu pergantian tahun. namun, momentum tahun baru tidak ada salahnya dipakai sebagai starting point untuk berubah agar lebih semangat dan berarti mungkin.
aku sih tidak secara tersirat seh menulis apa saja. kalau ingin apa yang dirubah mungkin banyak sekali. karena, diriku ini hanya manusia biasa yang selalu tak pernah luput dari kesalahan dan kekurangan. jadi???
secara umum aku ingin menjadi pribadi yang lebih menyenangkan, sabar, dan selalu think positive dalam memandang hidup ini. karena, sabar dan think positive itu yang susah aku terapkan dalam kehidupan sehari-hari. mengenai detailnya seperti meratakan perut, ingin shaping tubuh, membaca lebih banyak dari sebelumnya, dll. kayaknya gak perlu diungkapin deh. cukup aku tulis di catatan pribadi dan aku kasih deadline.
fiuh! oh ya dengan datangnya tahun 2007 menjadi tanda bahwa waktuku untuk meninggalkan pulau jawa semakin dekat.
sedihnya
😦


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: