Posted by: aang | January 4, 2007

Gak Penting


suatu malam di mana aku baru saja istirahat setelah pulang kantor sambil mendengarkan mp3 kelly clarkson dari dvd player. lalu teman kamarku pulang dari PIM dalam rangka mencari kado buat sobatnya. lalu kami berbincang dari barang-barang yang ia beli di sana, lalu berbagi cerita brand terkenal from giordano-M2, sampai rencana prajabku. lalu dimulailah pertaruhan yang amat sangat tidak penting tapi menaruhkan nama baik idolaku. perlu dicatat aku adalah christina freaker! i love christina aguilera and everything about her. sampai ada yang mencela album atau tekhnik vokalnya aku bisa marah besar. ok siapa seh yang bisa menandingi tekhnik vokalnya dan visinya dalam musik yang tersirat dalam albumnya di kalangan penyanyi angkatannya. OK! jangan ditandingkan dengan mariah carey. she is a legend and maybe there is no one have that high octave except her. walaupun dalam saturday night live christina berhasil menandingi lengkingan mariah dalam lagu what a girl wants. banyak yang memuji karena dalam versi live mariah jarang melakukan itu (mungkin faktor usia kali ya!)
ok back to the point. lalu dia memutar lagu kelly yang bertajuk Miss Independent, kemudian aku berceletuk kalau my christina aguilera ikut menulis lagi itu. dan dia tidak percaya sambil memasang mimik muka yang meremehkan. malah ia bersikeras kalau aku salah lihat. pasti christina milan(hah?sapa tuh? penyanyi yg jual tubuh itu? gak mungkin lah!) yang menulis.
karena aku merasa benar dan memang benar akhirnya kamu bertaruh sapa yang kalah harus mentraktir makan di resto seafood.
nah maka itu sekarang aku lagi online. membuka homepage official kelly dan melihat kebenaran yang memang sudah terungkap. ya gak mungkin aku salah. di website itu ditulis memang christin aguilera ikut menulis lagi itu. hahahahahahaha aku benar dan dia masih belum dapat menerima kekalahan! dasar!
nobody is like christina aguilera. she is so talented in music. britney? jessica? hah lewat gak punya karir yang jelas dalam musik.

VIVA 4 CHRISTINA AGUILERA


Leave a Reply

Categories

