Posted by: aang | March 11, 2007

Forget my past? can’t I?


it’s hard to stand strong trough the rain and storm.
that’s what i felt for these years. selama perjalanan hidup ini aku merasa begitu banyak ujian dan cobaan yang menempaku tiada hentinya. aku bisa katakan mungkin hanya aku yang mengalami masa kecil yang kelam di banding teman-temanku.
ok! let’s say that i am happy now.
tapi apa yang terjadi pada masa lalu tidak begitu saja mudah kulupakan. luka ini tak akan sembuh dan akan membekas sampai sekarang. aku tak tahu bagaimana harus menyikapinya. tapi luka ini membuatku trauma. membuatku sangat proktetif pada diriku sendiri. bahkan aku tidak mempercayai diriku sendiri. that’s why i cant truly trust my friends.
kesulitan untuk mempercayai seseorang dan akan hubungan yang akan terjalin. yang aku maksud di sini adalah hubungan persahabatan. betapa paranoidnya aku dengan orang-orang yang ada di sekelilingku. aku hanya bagai seekor landak yang mempunyai duri-duri tajam untuk melindungi dagingnya yang sangat lunak.
aku pun begitu. maaf jika kalian selama ini merasa aku tidak tulus terhadap kalian. tapi inilah aku. aku tidak bisa sepenuhnya membuka hatiku untuk kalian karena aku takut terluka lagi dan lagi.
sudah cukup semua itu. aku tidak mau diganggu dengan hal-hal yang sentimentil. aku ingin fokus terhadap hidupku ke depan. walaupun aku juga ragu akan masa depanku. akankah aku bisa mempercayai seseorang yang nantinya aku persunting menjadi pendamping hidupku.
begitu sulitnya mempercayai orang lain. sampai aku membohongi perasaanku sendiri.
ada seseorang yang membuatku merasa beda dan menumbuhkan rasa sayang terhadap dia. aku merasa nyaman jika bersama dia. tapi aku tahu sekali aku membiarkan hati ini terbang maka ketika terlalu tinggi dan kemudian jatuh. akan sakit dan hancur hati ini.
sekali lagi aku tidak berani mengambil resiko dan terlalu pesimis. entah lagipula aku ingin berubah menjadi hamba yang lebih baik dan tidak ingin diganggu dengan masalah cinta. tapi entah. sampai kapan aku harus bertarung dengan diriku sendiri.


Leave a Reply

Categories

