Posted by: aang | April 14, 2007

Dunkin,Semanggi


8:13 pm semanggi plaza
sedang berada di dunkin donuts.
bertemu dengan seorang teman lama. sambil menikmati jaringan wireless gratis. yah browsing gak hanya friendster aja seh. kebetulan ada pekerjaan baru. yaitu menjadi tim rencana dan pengendalian pada bulog khususnya pada distribusi beras. Rendal untuk pedoman auditor di daerah guna mengevaluasi kinerja bulog.
great and hard job. secara aku gak tahu banget masalah pendistribusian beras. dan masalah itu telah terjadi bertahun-tahun lamanya dan belum tertuntaskan sampai sekarang. nah apalagi kami anak baru. wah sebuah tugas yang menantang dan sangat berat. tapi aku dan teman-teman tertantang untuk kerja maksimal.
sebagai salah satu bukti kecintaanku pada negara. ciela. ketinggian. tapi sungguh. aku merasa terpanggil untuk ikut bersumbangsih memperbaiki kebobrokan di Indonesia. mumpung aku masih muda dan telah menerima bayaran dari rakyat. jadi sebagai cara membayar kembali uang rakyat. maka aku harus memperbaiki bangsa ini agar bisa menjadikan bangsa ini lebih baik.
hah terlalui tingggi tapi aku yakin aku bisa.


Responses

  1. keep up ur goodwork!


Leave a Reply

Categories

