Posted by: aang | April 18, 2007

Tim “Perek”


Ini pose kami tim magang deputi perekonomian. seems like we are a solid team. gimana gak? orang kita ditaruh di kandang selama seminggu lebih. ketemu itu2 aja.udah kenal “kebusukan” anak-anak. ada yang nyebelin intinya kalau aku lihat wajahnya langsung naik pitam. orang ini tak lain tak bukan wiwid, yang pake earphone n posenya kayak orang gila.

sayang gak ada siluman wanita atau wanita jadi-jadian yaitu Lita. perempuan yang menghabiskan jatah konsumsi di ruangan kami. kenapa siluman wanita? wujudnya aja wanita tapi polahnya lebih buas dari lelaki yang ada di ruangan ini. dia sudah diculik oelh pria yang sangat malang sekali, maaf ya lit, yang terpaksa harus menikahinya. kalau gak bakalan jadi bujang lapuk. hahahahahaha.

habis ini kami dipecah neh. ada yang bantuin pak umar, alias pak kodok, merekap hasil audit DepHub. terus ada yang bantuin audit proyek BLN dan tim analisis masalah beras. aku? gak tahu deh katanya bantuin di deputi I. tapi mau ngapain?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: