Posted by: aang | May 4, 2007

apakah rasa iri itu manusiawi???


tadi pagi tidak disangka aku bertemu dengan rekan sekantorku di bus menuju kantor. dia baru pulang dari dinas di banding kemarin sore. yang aku kira dia baru pulang sore ini.
seminggu tidak bertemu banyak yang kami ceritakan. khususnya dia yang punya banyak cerita selepas dinas di bandung.
glad he was happy with his journey. tapi ada bisikan sesat yang berkata “kok kamu gak berangkat tugas ang? kok kamu gak DL? you are deserved it ang!”
upss hati sempat termakan oleh bisikan itu.
“oh ya! kok aku gak tugas2. mana seh ketua timku. where the hell he is?!?. aku dah bosen neh di kantor harusnya aku dah DL kayak mereka dong!”
hati sempat panas dan termakan oleh bisikan tersebut.
lalu.
“alhamdulillah. bersyukur ang. semuanya ada jatahnya sendiri-sendiri. life is beautifull. syukuri apa yang ada!”
ups langsung hati ini merone merah karena malu. malu karena masih saja merasa kurang. tapi sebenarnya bukan merasa kurang. tapi aku merasa bosan di kantor. harusnya aku dah tugas mengaudit tapi ketua timku gak jelas kemana. jadinya aku benar-benar nganggur. ya lama-lama bosan dong.
lalu wajar gak seh aku merasa kayak gini???


Leave a Reply

Categories

