Posted by: aang | June 17, 2007

Forever Charmed


Charmed Forever

Charmed Forever

well now it is time to say goodbye.
aku tahu ini terlambat.
aku baru saja menonton Season Finale of Charmed. serial yang aku ikuti mulai dari pertama sampai final episode.
sedih! hmm entah mereka, the halliwell sisters, telah menjadi bagian dari diriku. aku tidak tertarik dengan dunia sihir mereka. justru aku lebih tertarik dengan karakter mereka. Prue, which is dead in 3rd season, Piper, Phoebe, dan Paige.
Prue adalah kakak tertua yang telah menjadi pelindung bagi kedua adiknya setelah ibunya meninggal. walaupun begitu dia tidak pernah akur dengan phoebe. yah si sulung dengan si bungsu yang selalu bertengkar dab piper yang selalu menjadi penengah di antara keduanya. prue sosok yang terkuat secara emosional dan dengan kekuatan sihir yang ia miliki.
bagian yang membuatku terharu yaitu di akhir 1st season. di mana prue akhirnya memutuskan
kehilangan kekasihnya demi menyelamatkan kedua adiknya. begitu banyak pengorbanan yang ia buat sampai akhirnya ia terbunuh di akhir 3rd season.
yang menjadi favorit season adalah 4th season. di mana The Power Three kehilangan Prue saudari yang tertua. aku begitu terbawa dengan karakter piper  yang begitu kehilangan prue. ia merasa tidak siap dengan kepergian prue. karena ia selalu menjadi saudari yang ke 2 dan ia tidak siap menjadi yang tertua. apalagi setelah kemunculan Paige saudari tiri mereka yang lama dirahasiakan.
Phoebe, aku kurang simpati dengan karakter dia. tapi karakter dia  berubah perlahan-lahan ketika prue meninggal dan ia di posisi tengah antara piper dan paige. ia berubah menjadi dewasa dan lebih bijaksana. tapi dia tidak pernah beruntung dengan percintaan. sampai akhirnya ia menemukan cinta sejatinya di akhir season 8.
Pagie, the most character i love. aku suka dengan karakternya yang intuitif dan total dalam menjalankan semuanya. dengan rahasia keluarganya yang baru saja terungkap. walaupun ia baru saja memiliki kekuatan tapi ia menjadi penyihir yang kuat dan bisa mengejar kedua saudarinya. satu yang penting dia sangat sosial. dengan keinginannya kembali kerja di social work tempat kerjanya dulu.

I almost cry n can not accept that it must be end.
but life goes on. and life never be the same.
ia akan selalu berubah dan memaksa kita untuk beradaptasi dengan kondisi yang baru.
saat aku baca blognya alyssa milano tentang charmed. dia berkata susah untuk menerima kenyataan bahwa ini semua telah berakhir. kerjasama yang telah dijalin selama 8 tahun dan telah menjadi kebiasaan dia. sedih harus berpisah dengan yang lain. tapi itu harus. dan dia juga bilang bahwa ia tidak akan lupa semua memori selama 8 tahun itu.

Oh God! i hate with goodbye thing. entah kenapa aku tidak bisa dengan mudah mengucapkan selamat tinggal dengan orang-orang yang aku sayangi. sehingga yang ada mereka berpikir aku tidak pernah mencintai mereka karena i never said anything before i am gone.

well forever charmed.
it’s hard to believe i lost my fave tv shows.
all their story along 8 years. kebahagian, kesedihan terjadi selama 8 tahun ini. many gain and many loss. but life still goes on. and everything happens for a reason.

well i must say goodbyee with the halliwell sister. maybe they no longer exist but i still remember them. banyak sekali pelajaran yang bisa aku ambil dan benar-benar membuat pencerahan buatku.


Responses

  1. Ramai yang mungkin tahu apa itu cinta,tapi tidak mustahil masih ada yang mencari-cari maksudnya cinta kan?Macam saya…Sebenarnya dulu saya tak tahu cerita tentang The charmed ni,tapi bila kakak saya ajak tengok saya pun terus tertarik sampai lah sekarang.
    Saya memang suka tengok ketiga-tiga adik perempuan sihir ni.Semuanya cute-cute.Prue yang kuasanya boleh melemparkan syaitan dengan satu tangan sekelip mata saja,Piper pula dengan kuasanya yang boleh membeku syaitan,dan yang si bongsu Phoebe, boleh melihat apa yang akan berlaku pada masa hadapan .
    Dalam ketiga-tiga adik beradik ni saya paling minat si bongsu,Phoebe,sebab dia cantik.Dia bercinta dengan Cole lelaki kacak yang dia sendiri tidak tahu yang sebenarnya Cole itu adalah Belthazor salah satu syaitan yang diamanahkan untuk membunuh Phoebe.
    Romantiknya Cole tidak sanggup membunuh Phoebe,begitu juga Phoebe tidak sanggup membunuh Cole sesudah dia tahu yang Cole adalah salah satu syaitan yang mereka cari.
    Begitulah kuasa cinta,tidak sanggup melihat orang yang tersayang mati di depan mata sendiri…Apatah lagi mahu membunuhnya dengan tangan sendiri…sedihnya kalau macam tu terjadi.Saya minat sangat watak Phoebe sehingga saya gunakan nama Poebe ni sebagai nama email saya.Rindunya nak tengok mereka bersama lagi.
    Dari cerita Phoebe dan Cole ni lah saya tahu apa itu cinta.Cinta boleh mengajar dengan lebih mendalam lagi siapa diri kita sebenarnya…Tak percaya?Cubalah sesuatu hari nanti bila anda bercinta.

  2. hi gay’s i am fans the charmed movie…i like wacth the charmed movie….i just want say for holly,alyssa,rose you gay’s so beautyful girls i like you and i hope you make the next season.


Leave a Reply

Categories

