Posted by: aang | June 17, 2007

hear your inner voice before you lose it


aku percaya dengan adanya inner voice. it guides us to do the right thing when we face the crossroad.
tapi selama ini aku lama tidak pernah mendengarkan suara itu. aku lebih mengedepankan logikaku. sehingga apa kata hatiku tidak pernah aku dengarkan lagi.
so? what’s the matter?
yeah i lost it. i lost my inner voice.
now i am confused about where i am now. terasa aku tidak tahu di mana aku berpijak dan apa yang telah aku lakukan.
sekarang aku tidak bisa mendengarkan lagi my inner voice. i can not hear what its said.
now there is no guiding for me. apakah ini karena aku selalu mengedepankan logikaku daripada intuisiku.
yah terakhir aku mengikuti intuisiku, aku berada dalam masalah besar.
sekarang aku merasa kosong.


Leave a Reply

Categories

