Posted by: aang | September 23, 2007

Aku Mulai Menulis Lagi


Akhirnya……….

Akhirnya aku memulai menulis lagi dan semoga tetap selalu menulis. Setelah aku tinggalkan dunia tulis-menulis karena menderita penyakit kanker “malas” selama 2 tahun. Dokter mennyarankan agar aku rajin mengikuti tulistherapy yaitu terapi menulis setiap hari. Agar penyakitku ini lambat-laun sembuh dan obsesiku bisa tercapai.

Apakah obsesiku???? Jadi malu ketika ada yang bertanya seperti itu. Yah sebenarnya aku ingin menjadi penulis yang inspiratif. Kenapa inspiratif? Kenapa tidak menjadi penulis yang terkenal dan bergelimang uang hasil penjualan buku yang best seller. Nope!!! Aku masih percaya pada money follows function dalam segala lini. Untuk menjadi kaya bukan menjadi penulis tapi menjadi pengusaha yang handal atau pengedar ganja(Ups bercanda!). alasannya ialah aku ingin menyentuh orang lain atau pembacaku. I want to give something to the reader by my writing. I want to make them cry, laugh, sad, happy when the read my story. Also I want to give them an inspiration and something new for them. Sesuatu yang baru, sesuatu yang berharga bagi mereka.

Dokter bilang dengan usiaku yang masih 21 tahun ini. Bukanlah hal yang mustahil untuk mencapai obsesi tersebut. Asalkan aku tetap melakukan terapi dan terus mengasah ketajaman keenam inderaku.

Maka ijinkanlah aku bercerita dengan hati


Responses

  1. ang, klo nulis bukan brarti tujuan utama brangkat k aceh jd terlupakan kan??? bercocok tanam mksdnya…….
    hehehe
    kidding!!!!

  2. kamu telah berhasil ang,,,suer dah,,kamu tlah menginspirasiku tuk nulis,,trims, thank you, aku berutang budi ma kamu ang,,,

  3. sama-sama


Leave a Reply

Categories

