Posted by: aang | October 30, 2007

Selamanya (2007)


Film yang disutraddarai oleh Ody C Harahap dan ditulis oleh Sekar Ayu Asmara (ratunya dialog menye-menye) sungguh di luar dugaan dan ekpestasi pribadi. Jujur sekitar 20-30 menit pertama film ini bagus dan memikat mata sehingga membuatku terus menonton film ini sampai selesai. Film ini dari segi ide cerita cukup bagus dan berbeda dari yang lain. Sayang mualai dari tengah samapi ending film ini sangatlah mengecewakan. Kampanye anti narkoba yang menjadi tema sampingan fillm ini sukses diterima tanpa terkesan memaksa. Salut untuk Julie Estelle dan Masayu Anastasia yang berpean apik dan cukup rapi. Tak lupa juga dengan make up artisnya yang sukses menampilkan pemainnya apa adanya dan tidak terkesan berlebihan. Aku samapi heran Julie kelihatan kurus banget dan benar-benar seperti sosok pencandu narkoba. Masayu???? Wuih!!! Aktingya melebihi dari harapanku. Gara-gara dia sering main di sinetron aku pikir aktingnya bakalan mengecewakan tapi kali ini dia membautku puas. Puas dari kemampuan aktingnya dan juga tariannya dengan kostum yang sangat menggiurkan bagi kaum lelaki.

Sayang mulai masuk pertengahan film sama endingnya film ini agak mengecewakan. Mulai dari adegan yang menye-menye seperti saat Julie terjun dari atap rumah sakit dan ditahan oleh Dimas lalu mereka bukannya panik malah berdialog yang sangat menye-menye. Duh capek deh. Alhasil film ini sukses diawal tapi gagal di tahap endingnya. Tapi salut lah buat mas Ody. Ditunggu ya karya selanjutnya semoga tidak mengecewakan.


Responses

  1. lumayan seh. tapi tetep aja ang katamu menye-menye banget neh film.

  2. padahal udah kubela-2in nonton nih film sendirian biar bisa puas nangisnya (menurut info yang kuterima, nih film sedih banget…)
    tapi.. bukannya film-nya yang bikin aku nangis…
    malah kejadian2 yang seharusnya udah g diinget2 lagi yang bikin aku nangis…
    kaya orang bego aja nonton sendirian….

  3. Aku nonton juga di tivi…kan gratis?^_^

    pas pertama kali keluar, aku juga dah under-estimate ma nih film coz bakal masuk kategori drama-menye2-ga jelas-bikin muntah…eh, pas si Julie Estelle(R) dapet nominasi di berbagai festival penghargaan film di indonesia ini, aku mulai penasaran: “sebagus apa ya dia?”

    nah…setelah satu stasiun tv menayangkannya, aku baru nonton, mana dah telat lagi nontonNya^_^ampe aku belain ampe selesai n baru berakhir jam 00.30, tapi puas ngeliat aktingNya Julie. kalo masayu, yah not 2 bad lah…karena nontonNya di tivi, jadi adegan adegan nari yg katanya heboh itu dah diedit…:( sutralah…emang ga diridhoi buat nonton yg gituan kali ya?^-^

    Over all bagus,I like it…^-^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: