Posted by: aang | November 9, 2007

Karakterku Menurut Bintang Virgo


well aku akhirnya mengedit ulang postingan ini.

sebenarnya aku  gak begitu percaya amat dengan astrology namun entah kenapa sifat-sifat umum orang yang terlahir di bulanVirgo juga sama dengan sifatku.

Ok, hmm let’s say I am :

1. Hygiene. yup aku pecinta kebersihan dan paling males lihat kamar atau rumah kotor apalagi buat kamar mandi. aku kalau masuk kamar mandi yang jorok dan bau hmm langsung deh hasratku untuk membuang sesuatu gak jadi. Makanya aku selalu mencuci bak dan kamar mandiku 2x seminggu kalau lagi males seminggu sekali.

2. Rapi dan Details. Yup itulah aku. Selalu ngomel kalau ada teman pinjem majalah atau buku yang setelah itu tidak dikembalikan ke tempat semula. atau paling males lihat sandal yang berantakan dan tidak ditata dengan rapi. so kamarku adalah kamar yang terapi dan terbersih di rumah kontrakan dan teman-teman yang datang menginap berkata hal yang sama.

3. Sensitif. Yup itulah aku namun bukan sensitif yang suka tersinggung dengan perkataan orang lain. tapi lebih ke arah empati yang selalu merasakan perasaan orang lain. jadinya kalau ada kumpul-kumpul dengan banyak teman akulah yang paling sibuk menjaga perasaan semua orang disitu agar senang, merasa diterima, dan tidak saling menghina. hmm jadinya selepas acara itu aku langsung Dry OUt.

4.Pelayanan. entah kenapa aku suka melayani orang agar merasa dihargai apalagi kalau tamu di rumah. makanya ada yangbilang orang virgo cocok jadi guru dan juga perawat. hmm maybe!

5. Perfectionist dan Narcist. No Comment kalau masalah ini. yang jelas aku memang perfectionist untuk pekerjaan dan kehidupan pribadiku. plus aku orangnya narcist habis. niatnya sih biar aku pede dan punya self esteem yang tinggi tapi kayaknya kelewatan dan hasilnya narcis.


Responses

  1. HEY!I’M A VIRGO 2!

    Walopun ga baca detailnya coz bhs inggrisNya bikin mumet,tapi aku yakin kalo aku tuh THE REAL VIRGO (VIRGO A GO…GO..malah!)

    Qta sama donk Ang!!!

  2. F*** you, if you can’t translate in indonesian, dont write this. Asshole.
    (sorry this comment has been edited because of using a bad word. @fuckerboy: it is my own blog. so it is my prerogative to write anything on my blog. got it boy? next time ask your mother to teach you how to behave – red)

  3. gak sopan neh orang ya! hmmm gak pernah dapat pendidikan kayaknya.ckckck!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: