Posted by: aang | November 18, 2007

Senangnya bisa mendengar kabar kalian semua!!!


Ada yang bilang bahwa jika kita tetap menjaga silaturahmi dan menyambung silaturahmi yang terputus akan melancarkan rezeki kita dan memperpanjang usia kita. . Ada yang bilang itu kutipan hadist tapi aku gak tahu juga. Yang jelas Rasul memang menganjurkan agar kita tetap menjag atali silaturahmi bahkan kita sebagai anak wajib menjaga silaturahmi kerabat orang tua kita yang telah meninggal.

Dan memang aku senang sekali bersilaturahmi ria. Kemarin aku sangat bahagia sekali karena komunikasiku dengan teman-teman dari bangku SMP terjalin lagi walaupun tidak semua.

Rasanya memori kenalakan dan kegilaan jaman SMP terulang lagi. Walau hanya melalui sms dan telepon rasanya sudah cukup mengingat kami sudah tersebar di mana-mana. Kerinduan akan berkumpul lagi tentu aja masih ada. Inginnya sih ada reuni khusus satu angkatan dan tempatnya di ruangan kelas kami dulu lalu kami mengingat kembali kenangan-kenangan yang ada.

Hal yang paling mengejutkan mereka masih ingat hal-hal tentang diriku yang aku sendiri saja sudah lupa. Bener-bener deh!! Dela yang sekarang di medan, dia bilang masih menyimpan kartu namaku dan juga masih mengingat kegilaan kami jaman SMP. Si Eva tuh yang masih aja ingat kalau aku dulu suka sama Norma, yang sekarang sudah punya anak, lalu Cecilia yang murid terajin di kelas kami. Juga dia masih ingat kalau aku dulu ngefans banget sama Coco Lee. Bahkan dia masih ingat kalau aku batal mendekati Norma karena dia gak mirip Coco Lee dan bokapnya terkenal galak. Lalu aku pun masih ingat kelakuan aneh bin ajaib teman-temanku. Seperti pengalaman pertamaku nonton film bokep di rumah Adi, anaknya kepala sekolah nih. Dan itu rame-rame pula!! Tobat tobat!!!

Wahai teman-temanku SLTP Nasional KPS Balikpapan lulusan tahun 2000! Di mana kah kalian semua!!! Ayo kita kumpul lagi walau hanya dalam milis saja. Kita sambung tali silaturahmi kita dan mengingat kegilaan-kegilaan kita dulu. Miss u guys!!! Bayu, Aulia, Maul, Arnie, Beta, Dela, Agung, Anto, Tri, Angga, Angga Dwi, Besti, Setia, Nindi, Lori, Cecil, Eva dan lainnya. Kemanakah kalian??? Atau aku yang menghilang ya??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: