Posted by: aang | January 9, 2008

8 facts bout A’ang


Gak tahu neh tiba-tiba aku terjebak ma tigger dengan postingannya. Aku pun tak tahu sejak kapan aturan ini ada.

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read ur blog.

Ok lah aku mulai saja. Hmmm fakta atau kebiasaaan ya??? Aku campur saja ya. Ok let’s get it started

  1. Kalau tigger suka sekali dengan apapun yang berhubungan dengan hujan aku sebaliknya. Aku dulu dan mungkin sampai sekarang takut dan bahkan gak bisa tidur kalau ada hujan di malam hari di tambah dengan suara petir. Pastinya gak bisa tidur dan gak berani tidur sendirian. Gak tahu kenapa kok bisa takut banget. Yang aku tahu itu sudah terjadi sejak kapan tahu. Tapi berhubung sekarang udah gede jadinya kalau ada hujan petir malam hari aku ngaji atau dengerin murottal.
  2. Aku mengalami obsesi untuk membunuh kecoa begitu aku melihatnya. Bukan takut tapi jijik banget ngelihat habitat dia di septitank. Begitu lihat kecoa aku langsung mengambil semprotan kecoa dan semprot-semprot sebanyak-banyaknya. Ada kepuasan sendiri ketika melakukan itu.
  3. Aang mengalami gangguan kepribadian berupa narsistik. Eit! Bukan narsis dalam bahasa kita sendiri-sendiri lo. Tapi dalam arti psikologi yang sesungguhnya. Setelah melakukan tes beberapa kali hasilnya tinggi mulu. Gak ada rencana ke psikiater sih habis mahal. Mungkin pengobatan mandiri saja ya. Mengenai apa itu narsistik akan kita bahas di blog kesayangan kita semua ini.
  4. Paling doyan ma namanya rujak buah apalagi kalau ada mangga muda, bengkoang, jambu Bangkok, dan ketimun. Mak nyos!
  5. Paling tersentuh mengenai hubungan ibu atau orang tua dengan anak. Kalau nonton film dengan tema tersebut ya jujur aja aku nangis, dikit kok gak nangis Bombay. Apalagi kalau kangen sama nyokap udah deh nyetel lagu cinta buat ibu.
  6. Crayon Sinchan adalah tayangan kartun yang tidak pernah aang lewatkan.
  7. Kebiasaan minum teh atau kopi. Tak ada satu hari pun yang boleh terlewatkan tanpa secangkir kopi atau segelas teh.
  8. Satu hari gak ada yang terlewatkan tanpa nyanyi-nyanyi dan mendengarkan lagu Celine Dion.

Responses

  1. Tapi berhubung sekarang udah gede jadinya kalau ada hujan petir malam hari aku ngaji atau dengerin murottal.

    Kirain karna kamu udah sebegitu deket sama Okit.. wkokwokwkokwkowkokwo


Leave a Reply

Categories

