Posted by: aang | March 12, 2008

Maaf Maaf Seribu Maaf


“Nyuwun Ngapunten” “Njaluk Sepurone” “Mua Be” “Maafin ya” “I’m So Sorry!” “Gomenasai!”

Intinya mohon maaf sebesar-besarnya untuk blogku tercinta karena telah menelantarkan blogku ini selama sebulan lebih. Dan juga kepada pembaca setia blogku yang menunggu postingan baru (emang ada ya?)!

Gila! Itu kata yang terucap untuk menggambarkan kondisiku dalam sebulan terakhir. Banyaknya tugas yang harus segera dikerjakan dan sampai ini terus ada. Huh! But thanks God! Juga fisik yang jadi capek jadinya buat nulis bawaannya malas banget. Maap ya kawan-kawanku.

Sebulan terakhir ini selain aku banyak kerjaan di kantor, aku juga kehilangan orientasi tugas sehingga jadwalku kacau banget. Sumpah! Malah dua minggu ini aku tidur larut terus gara-gara kecantol sama game racing “Need For Speed”. Terus ada pekerjaan yang sebenarnya bukan tanggung jawabku akhirnya aku juga yang mengerjakan. Tapi aku merasa bangga karena pertama kalinya aku anggota tim yang membuat laporan audit operasional. Gak penting banget ya?

Lalu aku sekarang dapat pekerjaan sampingan baru yaitu menjadi produser untuk program edutaiment di salah radio swasta di Banda Aceh. Hmm menantang dan tanggung jawabnya besar. Sebenarnya mereka juga menawari untuk jadi penyiar juga. Tapi aku belum berani ngambil karena takut bertabrakan dengan pekerjaan di kantor. Tapi aku tertantang untuk menerima tawaran itu? Tapi lihat kondisi dalam 2 bulan terakhir ini.

Oh ya aku baru saja beli CD musik baru yaitu Michael Buble “Call Me irresponsible” dan Natali Imbruglia “Glorious The Singlels 97-07”. Cd lama memang sij ya maklum lah PNS kan gak selalu punya uang lebih. Sebenarnya udah lama kepengin beli CD nya si Buble tapi baru kesampaian dan niat beli sekarang. Gara-gara dengar lagu “Lost” yang sangat menyentuh. Lalu kenapa beli CD the bestnya Natalie Imbruglia karena aku suka sama lagu-lagu dia yang liriknya dalam banget.

Ok aku punya utang banyak neh sama kalian. Tunggu ya! Semoga dalam minggu ini!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: