Posted by: aang | June 2, 2008

Merindukan Seseorang (Gak Enak banget!)


keeping myself busy. so i cant’t forget you. i can erase you in my mind. but lately everything remind me of you. somehow i miss u. i can’t call you because i have erased your number. and i know you never missed me, maybe. if you know how i feel for you. if i just can erase this feeling.

gak enak! itu rasanya merindukan seseorang entah orang itu merindukan juga atau tidak. pastinya, tidak enak merindukan seseorang. tersiksa sendiri tanpa bisa berbagi rasa itu kepada yang lain. apalagi kita merindukan seseorang yang tidak mempunyai perasaan yang sama. wah penderitaan semakin tersiksa.

pengennya ketemu dengan orang itu tapi alasannya apa. apakah orang itu juga masih mau menerima kehadiran kita. hmmm gak enak lah pokoknya. pengennya menghindari lagu-lagu cinta agar gak teringat dia. karena aku bekerja juga di radio aku gak bisa melarang pendengarku untuk meminta lagu-lagu cinta untuk diputar di acaraku.


Responses

  1. samaan kita Ang’…. harusnya sekali2 lo bikin a non love song day program hehe…

  2. kangen ma sapa neeeeee?????

    mellow abesssss

  3. justru ini Allah menciptakan takjubnya cinta… karena ketakjuannya sampe-sampe kita gak tau gimana caranya mendefinisikan cinta tepatnya seperti apa. seperti yang kamu rasakan. cinta itu hanya bisa di rasa tetapi gak bisa dilihat, seperti angin. kadag kita bisa tertawa, senyum, menangis karena cinta. mungkin kamu begini karena allah telah memilih kamu untuk menyikapinya dengan bijaksana. jadi… jangan sia-siain… karena belum tentu orang merasain hal yang sama seperti kamu rasain… karena kamu orang pilihan dari allah untuk merasakannya

  4. Bersyukur masih punya rasa itu. Kalo ga bisa ngerasain lagi ke-manusiawi-an qta patut dipertanyakan😀.

    Ini salah satu episode hidup yg harus dilewati. Dinikmati sajah, pak!
    Salam kenal..

  5. mencintai&dicintai adl fitrah manusia.
    Namun,berlindunglah pd 4W1 dr cinta palsu,cinta yg melalaikn manusia,hingga ia berpaling dr 4W1.
    Yup,intinya tdk ada yg slh dg perasaan rindu/cinta pd sseorg,asal qt bs menyikapinya dg bijaksana..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: