Posted by: aang | January 7, 2009

Tiba – tiba merasa sedih


mellow, yup that what i feel right now. tapi kali ini aku tidak tahu apa penyebabnya. rasanya pengen nangis pas sujud di hadapan Sang Khalik.

apa karena aku terlalu banyak berbuat dosa ya?

entah  yang jelas aku kepengan banget kembali kayak aku kecil dulu….. perasaaan tenang gak kepikiran kayak sekarang gini. kalau tiba-tiba meninggal kayak mana ya??

Ya Allah ampuni hamba…………..


Responses

  1. alhamdulillah… akhi sadar…

  2. luw emang byk salah ang, palagi ke gw. sini cepat minta maaf sblm terlambat….*hihihi,pisss*

  3. ciyeeeh yang religius,,…eh apa mistis gitu,,lupa saya…

  4. ceile…
    makanya tobat aang…
    plis deh.. sebelum telat..😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: