Posted by: aang | July 30, 2009

Brothers and Sisters (TV Series)


Brothers And Sisters

Serial yang patut ditonton buat kalian yang suka drama dengan latar belakang keluarga. Serial ini bercerita dan berlatar belakang keluarga Walker. Berawal dari kembalinya Kitty Walker setelah lama pergi meninggalkan keluarganya dan kematian ayahnya (william walker) yang membuka semua rahasia.  Ayah mereka, yang selama ini mereka kagumi karena kesetiaannya dan kesuksesan dalam berbisnis, ternyata mempunyai istri kedua. Anehnya Ibu mereka telah mengetahui dan memilih diam untuk anak  anak mereka.  Lantas mereka mengetahui bahwa hubungan terlarang ayahnya dan istri mudanya , Holly Haper, menghasilkan seorang anak perempuan bernama Rebecca yang mereka ketahui nanti.

Serunya, semua konflik yang dihadirkan adalah masalah pribadi dari kelima anak tersebut dan ibunya, Nora Walker. Buat aku serial ini asyik untuk ditonton karena membuat kita berpikir betapa berharganya sebuah keluarga. Asyiknya lagi mereka saudara dan sahabat terbaik. It makes us realize how valuable the family is.

Tokoh yang sering muncul di serial ini adalah :

1. Nora Walker, Sang Ibu dari lima anaknya dan sang istri dari suami yang  menyembunyikan istri keduanya. Dia tipe ibu yang sangat perhatian terhadap anak-anaknya. Kadang Nora masih menganggap anaknya masih kecil yang harus dikasih tahu apa yang benar dan apa yang salah. Yah walaupun dia cerewet sekali tapi dia ibu yang baik karena mendedikasikan seluruh waktunya untuk suaminya dan kelima anaknya. She is a good mother.

2. Saul, saudara satu-satunya yang Nora miliki. Dia bekerja menjadi akuntan di perusahaan milik suami Nora, William Walker, dan juga yang  pertama tahu bahwa suami adiknya mempunyai istri kedua.  Dia masih membujang di usia yang sudah cukup tua dan di Season 2 kalian tahu kenapa dia masih membujang

3. Sarah Walker, anak pertama di keluarga besar Walker. Ibu dengan dua anak, Paige and Cooper, yang juga bekerja untuk menghidupi keluarganya. Sementara suaminya, Joe, memilih untuk tinggal di rumah untuk menjaga anak-anaknya. Dia tipe wanita yang independen, bertanggung jawab, dan sangat menghargai nilai sebuah pernikahan dan benci perselingkuhan.

4. Kitty Walker, Anak ketiga yang berkarir di bidang politik. Kitty sangat sinikal, sangat menganggumi sosok ayahnya dan kemudian menjadi anak yang paling kecewa dengan kenyataan tersebut.

5. Tommy Walker, Anak kedua dan menjadi anak lelaki yang tertua di keluarganya. Dia sangat ambisius dalam pekerjaannya dan juga sangat ingin menjadi seperti sosok ayahnya. Begitu ayahnya meninggal ia merasa memiliki tanggung jawab ayahnya untuk meneruskan perusahaan keluarga dan mengurus keluarganya.

5. Kevin Walker. Satu-satunya anak lelaki yang gay di keluarga. Dia menjadi pengacara yang sukses. Sayang dia terlalu serius memandang semua hal dan terlalu sinikal. Sehingga banyak lelaki yang menjadi pacarnya tidak tahan dengan sifatnya. tapi ia saudara yang paling bisa diandalkan.

6. Justin Walker, anak bungsu dan juga yang paling bermasalah dengan hidupnya. Setelah menjadi tentara di Afghanistan ia menjadi pecandu obat-obatan terlarang.

Kalau sedang menonton serial ini jadi teringat betapa pentingnya memiliki keluarga dan betapa bahagianya memiliki keluarga besar yang selalu kompak.  Itulah alasan utama kenapa aku suka serial ini. Sementara serial lain lebih sering menceritakan perselingkuhan, keluarga yang berantakan, dan pernikahan yang menakutkan. it reminds me that the first person who stands by ur side is your family,right? coz you live with them, you’ve grown up with  them.


Responses

  1. diputer dimana ang? bete neh di tipi swasta lokal g da lg serial bule yg bermutu, dulu ada ER, Ex file..skarang sinetron menye2 smua..

    • aku bli dvdnya .. klo mau nonton ada di star world

  2. jadi pengen nonton ang…

    • ayo nonton.. dijamin bagus

  3. emang bagus bgt…..ini serial favorit gw….complete seriesnya uda beredar tu…..gw beli d plaza ambasador….4 tumbs up 4 this TV series….no menye2 guys..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: